Tuesday, December 8, 2009

Sekilas PLASA KEMAKOM 2009

Sudah cukup lama, tidak berfikir kreatif lagi, untuk menulis dan menuangkan ideku di blog ini. Semata – mata hanya ketidak pintaranku mengatur waktu, sehingga dalam minggu ini semua urusan keteteran. Dan bahkan jatuh bangun untuk mengejar ketertinggalan. Dan pasti akan berefek juga pada blog ini, yang tidak terupdate.

Pagi ini, aku ingin istirahat dan kembali ke situasi nyaman seperti dulu walau hanya beberapa jam. Aku tahu, di depan mata masih banyak amanah yang harus ditunaikan, tapi tolong izinkan aku untuk bisa hidup normal seperti dulu walau hanya beberapa jam.

Aku ingin menikmati merangkai kata demi kata dipagi yang indah ini, tanpa mengingat tugas kuliah, tanggung jawab, dan lainnya. Minggu belakangan ini adalah hari – hari padat dan penuh dengan tekanan, kelelahan, dan air mata bagi si aku. Tanpa bermaksud ingin mengeluh dan dikasihani, si aku ingin bercerita sedikit tentang pengalaman dalam beberapaa hari belakangan ini.

PLASA (Pelantikan Anggota Biasa) KEMAKOM 2009 ( 5- 6 Des 09), sudah selesai dan terlewati . Tapi kelelahan fisik dan pikiran belum bisa hilang dari diri ini. Karena banyak kejadian yang tidak akan pernah terlupakan, baik itu yang buruk maupun indah. Pelantikan Anggota Biasa yang bertempat di Bumi Perkemahan Kiarapayung itu, adalah pelajaran dan pendewasaan bagi si akuu karena pertama kalinya dapat amanah sebagai Steering Comittee. Ada kejutan – kejutan yang mengagetkan datang yang tidak terfikir sebelumnya, dan ternyata butuh tenaga, fikiran dan air mata buat menyelesaikannya. Bersyukur akhirnya, kegiatan pelantikan mahasiswa baru 2009 itu, sudah terlaksana dengan baik. Susah buat menjelaskan secara detail keberlangsungan acara itu, tapi bagi ku teman – teman panitia sudah sangat baik menyelenggarakan acaranya. Terimakasih atas usahanya, dan berharap angkatan 2009 yang sudah dilantik bisa melanjutkan estafet perjuangan di BEM KEMAKOM selanjutnya. Selain itu, ucapan terimakasih juga kepada warga dan alumni yang sudah menyempatkan datang. Mudah2n silaturrahim kita semakin erat dan benar – benar merasakan arti sebuah kekeluargaan.

Aku juga mengerti apa yang sedang kutuliskan sekarang. Tapi terserah apapun itu, aku hanya ingin mengeluarkan sedikit unek2 dihati.


1 comment:

Isil said...

makasih banyak ice...
maaf telat ngmbil nya

Post a Comment