Wednesday, August 20, 2008

Indahnya Ukhuwah


Hari ini aku merasakan kerinduan yang sangat mendalam dengan teman – teman dakwah ku. Aku merindukan masa – masa ketika kita membaca, mendengarkan dan mengkaji ayat – ayat suci Al-qur’n bersama. Ketika salah satu dari kita punya masalah kita bersama mencoba memberikan solusi dan merasakan juga apa yang ia rasakan. Aku rindu nasehat – nasehat yang mereka berikan ketika aku salah jalan. Semangat dan motivasi yang selalu keluar dari mulut mereka ketika aku mulai lelah memikul beban dakwah ini. Dengan kehadiran mereka aku merasakan beban itu semakin ringan.

Aku benar – benar kehilangan masa – masa indah bersama mereka yang sekarang hanya tinggal kenangan. Tapi aku bersyukur karena pernah merasakan saat – saat itu, aku bangga bisa menjadi bagian dari mereka.

Aku tahu inilah adalah pilihan kita bersama, kita harus kuat menjalani nya untuk sebuah pertemuan yang yang lebih baik dari sebelumnya. Amin… Ya itulah ukhuwah… Betapa indahnya ukhuwah itu, betapa nikmat nya kalau kita berkumpul dan berpisah karena Allah. Bagaikan tubuh dengan organ – oragan lainnya yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya. Jika salah satu sakit semuanya juga ikut merasakan. Dan jika ada yang mendapat kebahagiaan maka yang lainnya turut bahagia.

Air mata ku menetes dipipi ketika aku membuka kembali lembaran – lembaran surat cinta yang mereka tuliskan sebelum kita berpisah. Semoga harapan – harapan yang mereka tuliskan untuk ku bisa menjadi kenyataan. Amin..

Ya Allah kuatkanlah ikatan pertalian ini, abadikanlah kasih sayang diantara kami dan dekat kan lah hati kami walau jarak memisahkan. Amin…

Saudari – saudariku yang selalu dirahmati Allah semoga hati kita makin terpaut untuk merajut cinta karnaNya…

Terimakasih atas cinta yang kalian berikan untuk ku, terimkasih atas saat –saat yang pernah kita lalui bersama. Semoga kita dipertemukan di Syurga kelak.

Amin…

1 comment:

Isil said...

Kyknya pda blu da yg kasih komen nih....

Post a Comment