Wednesday, April 15, 2009

Andai Aku Bisa...

Andai aku bisa...
Aku ingin tetap tegar di jalan ini
Tanpa sedikitpun keluar kata menyerah

Andai aku mampu...
Aku ingin kuat menghadapi badai ini
Tanpa sedikitpun ada keluh kesah

Andai aku siap...
Akan kujalani tanggung jawab ini
Tanpa sedikitpun gentar dan lemah

Tapi...
Apakah aku bisa?
Apakah aku mampu?
Apakah aku siapa?

Ya Allah...
Berilah aku ketegaran, agar bisa setegar batu karang di lautan
Karuniakanlah pada ku kekuatan, agar bisa sekuat pohon - pohon yang tumbuh di hutan
Beri aku kesiapan, agar bisa se siap Rasulullah dalam setiap peperangan



3 comments:

Anonymous said...

Amiiin...
Keren sil...
pasti bisa sil!!!

UcaY said...

ya..ALLAH..berikanlah..saudaraku
kekuatan..
kesiapan..
kemampuan..
serta keteguhan hati.. seperti yg ia harapkan..

jalan ini memang tak seindah yg kita inginkan..
tapi..kita harus yakin..jalanilah..yg di takdirkan untuk kita lalui..

jalan ini terasa terjal..karena ada sesuatu di ujung perjalanan ini..yg begitu manis..

"ya..kan..cun..
do'a in ucy jga ya.."

GANBATE...!

Isil said...

@teh iyam : amin..
Insyallah sil akan berusha teh..
Mhon doanya jg y teh

@ucaY : amin..
Makash doa nya teman,mdh2n kta bs sm2 siap,mampu,dan kuat menapaki jalan yg terjal ini dg modal keikhlasan..

Post a Comment