Friday, August 21, 2009

Sebuah Harapan di Penghujung Sya'ban


Yah, malam ini ramadhan sudah tiba,umat muslim akan menjalani ibadah shalat tarawih pertama
Sementara aku masih sibuk degan segala aktifitas kampusku..
Astaghfirullah...mudah-mudahan segala kesibukan yang kujalani itu, tidak membuatku lalai dari ibadah, apalagi ibadah dibulan yang sangat istimewa ini.


Itu hal yang sangat aku takuti, ketika sadar semakin hari ramadhan semakin dekat..
Aku takut tidak bisa maksimal menjalani ramadhan karena kesibukan ku itu, aku takut tidak bisa menjalani target- target ibadahku hanya karena mengurusi duniawi..
Tidak...
Mudah-mudahan tidak, aku tidak boleh menjadikan semua kesibukan dan amanah yang ku emban sebagai alasan untuk tidak bisa maksimal di Ramadhan kali ini
Dipenghujung Sya'ban ini aku bertekad dan berjanji padamu Ya Allah akan menjalani Ramadhan ini dengan sungguh -sungguh dan harus lebih baik dari tahun kemaren.
Aku harus lebih disiplin lagi dengan setiap detik waktu yang akan ku jalani..Tidak boleh lagi ada waktu yang habis untuk hal yang sia - sia. Jangan biarkan mulut ini lepas dari al-quran. Dan yang pasti target ku harus lebih tinggi dari tahun kemaren.

Dan terakhir aku ingin minta maaf pada semua atas kesalahan baik yang ku sengaja dan tidak. Mudah-mudahan Ramadhan kali ini bisa kita jalani dengan lebih baik dan mendapatkan kemenangan di di Idul Fitri..amin

2 comments:

Anonymous said...

amin..
detik dan menit yang sedang dan akan berlalu ini adalah ramdhan.. jgn biarkan berlalu sedetikpun tanpa berbuah pahala..
Smangat Cin.. jgn pernah menyerah dan lelah, atur dengan cermat strateginya..agar ramadhan ini jd ramadhan terbaik kita..

Isil said...

@meliarahma :
Amin...mel...
Makasih mel,mohon doa nya ya
mudah-mudahan ramadhan kali ini, bisa cin jalani dengan maksimal..

Cobaan nya berat mel...Semangat harus bisa

Post a Comment