Monday, October 12, 2009

Congratulation My Sister....

Hari itu(10/10/09) adalah hari kebahagiaan mu. Perjuangan mu selama empat tahun telah membuahkan hasil. Sekarang gelar sarjana pendidikan sudah mengikuti nama belakang mu. Selamat ya Kak, setidaknya untuk sekarang Kau telah bisa membuat Ibu dan Papa bangga ketika nama Alfi Syukrina Amir, S.Pd di panggil dalam acara wisuda yang sederha itu. walaupun ketika bertemu kita jarang akur, tapi aku juga begitu bangga dan bahagia ketika kakak ku satu – satunya telah menyelesaikan S-1 nya.

Masih lekat diingatanku, ketika Kau minta doa agar studi mu bisa selesai pada waktu yang tepat, bukan tepat pada waktunya. Dan ternyata harapan mu itu jadi kenyataan, lulus tepat pada waktu nya lah waktu yang tepat buat mu menyelesaikannya.

Harapanku sebagai seorang adik mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan dan membukakan jalan untuk mendapatkan pekerjaan seperti yang Engkau harapkan. Sukses juga buat usaha kafe “Wifres Educafe” yang baru kak rintis itu. Adik titip Ibu dan Papa, Bahagia kan mereka, buat mereka bangga dengan keberhasilan – keberhasilan yang Kak capai. Dan mohon doanya agar Dik juga bisa secepatnya menyusul kesuksesanmu.

No comments:

Post a Comment