Thursday, November 26, 2009

Belum sempat nulis lagi....

Dalam beberapa hari belakangan, blog ini di isi oleh tulisan kutipan – kutipan yang saya ambil dari berbagai sumber. Seperti 2 tulisan sebelumnya, “Ayahku pahlawanku” yang saya kutip dari note seorang teman dan “Pendidikan Ilkom UPI menghasilkan guru TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi)” yang dititipi Ka.Prodi Pendilkom kepada saya buat dipublish di blog ini.

Akhir – akhir ini, sampai sebulan kedepan kegiatan saya di dunia nyata semakin padat, baik tugas kuliah maupun amanah di organisasi kampus. Yah, akhirnya berefek pada blog ini yang jarang di update dengan tulisan saya sendiri. Jadi ingat kata bundo

Dan sekarang saya belajar.. bahwa bila saya ikhlas, walaupun yang saya berikan hanyalah baju bekas yang tak cantik.. InsyaAllah akan tetap memberi arti.. mungkin tidak untuk anda semua.. tapi yang pasti memberi makna untuk diri ini.

Itu yang saya pegang, mungkin walaupun hanya dengan tulisan – tulisan kutipan yang saya post ke blog ini, mudah2n tetap memberi arti, walaupun tidak untuk anda semua, tapi yang pasti memberi makna untuk diri ini.

Sebenarnya ingin sekali nulis sesuatu yang bermakna, tapi kemungkinan besar sebulan kedepan saya akan jarang update blog ini, (tapi sebisa mungkin saya tetap usahakan untuk terus berbagi) mau menyelesaikkan amanah dulu. Saya benar – benar harus menerapkan skala prioritas pada situasi sekarang ini. Mohon doa nya agar bisa amanah dengan tanggung jawab. Sehingga tidak ada yang terbengkalai baik itu tugas kuliah, yang notabene amanah dari orang tua agar kuliah dengan baik, maupun amanah di organisasi dalam dan luar kampus.




2 comments:

ZULKIFLI said...

sil...
ganti alamat blog aku deh d blogroll km...
yg blogspot ajaa... yg wordpress lg tak terurus nihh

Isil said...

iya siap...
makasih dah berkunjung ya :)
jangan bosen..heheh

Post a Comment