Tuesday, January 5, 2010

UAS telah tiba…Horray…


Minggu inia adalah minggu – minggu UAS bagi mahasiswa UPI. Tentunya bagi saya juga yang mahasiswa Pendidikan Ilmu Komputer UPI. UAS adalah titik akhir atau kegiatan akhir perkuliahan dari sebuah semester, walaupun bukan sepenuhnya penentu IP semester ini, tapi UAS akan berpengaruh besar. Tidak ingin menyia – nyiakan amanah yang telah diberikan orang tua, saya ingin menjalankan UAS dengan sebaik – baiknya. Menjalankan UAS dengan sebaik -baiknya, otomatis harus meninggalkan segala macam hal yang akan mengalihkan perhatian saya dari UAS.

Dan dengan berat hati, saya harus off sebentar dari dunia permayaan, baik itu Facebook, Twitter, YM, dan termasuk Ngeblog. Sedih sebenarnya karena tidak bisa silaturrahim dengan teman – teman semua, tapi apa daya tangan tak sampai (halah…) kali ini saya harus benar – benar serius. Saya harus tegas dengan diri, demi sebuah masa depan.

Melalui tulisan ini, saya juga mohon doa nya dari teman – teman blogger semua agar saya bisa menjalankan ujian dengan sabaik – baiknya, diberikan kemudahan buat menjawab soal – soal dan secepatnya kembali cuap – cuap di blog ini..(ahay..maunya).


4 comments:

Anonymous said...

cin, masih uas?

unpad dah selesai...

jalan2 yuk....

Wisata, Pekanbaru Riau said...

Aslmkm...
salam kenal...
met UAS....
saya dapat link blog ini di blog kang Tozie :D
salam kompak dari Pekanbaru...

admin said...

Dilarang mencontek kecuali kepepet, gitu kalee ya sil ?

Isil said...

@achyar : udah selesai yar..
@wisata pekanbaru : waalaikumsalam
salam kenal juga
makasih ya...
oh dari kang tozie ya??

@kopi toziwe : wah makasih atas kunjugannya kang..
kayaknya ya gitu kang..hehe

Post a Comment