Saturday, April 17, 2010

Praktikum Teknik Multimedia

Sambil menunggu kang fadhil datang, mending update blog, setidaknya buat laporan. Hari ini lagi praktikum Teknik Multimedia pertama, setelah hampir setengah semester kuliah. Ada yang beda dipraktikum kali ini, kita praktikum nggak di lab komputer, tapi di ruang kelas biasa. Hanya saja, bagi yang punya laptop di wajibkan membawa laptop, dan kalau yang ga ada bisa ikut sama teman, atau minjam laptop.

Sekarang jam di laptop saya sudah menunjukkan pukul 9.20 wib, tapi kang fadhil belum juga nongol. Padahal rencana awalnya kita mau praktikum pukul 08.00. Kang fadhil konfirmasi, katanya lagi ada tamu, jadi praktikum nya mulai pukul 09.00 wib.

Praktikum ini dibagi menjadi 2 sesi, yaitu pagi dan siang, tiap mahasiswa bisa memilih ikut yang pagi atau siang. Praktikum ini hanya sebagai pelajaran tambahan, untuk membantu kita dalam mengerjakan tugas besar yang harus selesai di akhir semester.

Dalam mata kuliah ini, kami dibagi menjadi beberapa kelompok, dan mendapat tugas masing - masing dengan spesifikasi yang berbeda. Ada kelompok 3D Modelling, Balance scorecard, Multimedia interaktif, expert system, dan video streaming. Nama kelompok itu, sesuai dengan tugas. Kebetulan kelompok saya kebagian "Balance Scorecard", dan kami rencana mau menerapkan di lembaga bimbingan belajar.

Mhm..berharap diberi kemudahan untuk menyelesaikan tugas ini. Amin...

3 comments:

Anonymous said...

Asw, cin sdg KKN yo? Dmana?

gas pressure regulator said...

semoga sukses aja deh..

Unknown said...

nice post,,terimakasih informasinya
ST3Telkom

Post a Comment