Thursday, March 5, 2009

To My Beloved Sister


Dengan sendirinya air mata ini mengalir ketika mendapat pesan dari kakakku di facebook..Begini pesannya

“Dik I feel I’m so lucky…
I find many sister n brother here…
If they look me sad, They always make me happy…
Tapi dalam keberuntungan tu…
I’m so sad coz now I feel
I lost my sister yang udah lama nggak ketemu….
I hope you know she…
If you know…Now..Im’crying…”

Uhh…betapa egoisnya aku sebagai seorang adik, betapa zalim nya aku pada Satu – satunya saudara kandung yang kumiliki hingga ia bisa menulis seperti itu, berarti sudah sangat iba hatinya karena ku…

Selama ini aku terlalu sibuk dengan aktivitasku, aku terlalu focus dengan kepentingan ku, sehingga melupakan kakak yang sangat membutuhkan ku. Sehingga aku tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan dia, aku tidak paham dengan keadaannya, sampai – sampai ia merasa kehilangan adik kandungnya….

Hingga dimalam rabu itu, datang pesan yang sangat menampar ku..Aku baru tersadar, aku baru terbangun dari tidur panjang yang telah membuatku jauh dari nya…

Kak, maafkan adikmu yang egois ini, yang tidak peduli dengan keadaan mu. . .
Padahal sekarang adalah saat terberat dalam hidupmu, saat yang sangat membutuhkan masukan dan dukungan dari orang – orang terdekat

Dan aku ????? Dimana si aku berada????

Dia cuma sibuk dengan dirinya sendiri, sudah jauh dari kampung jarang menghubungi lagi…
Lengkaplah aku sebagai seorang adik yang durhaka..Padahal, dulu kakak selalu membantu ku disaat – saat sulit dalam hidupku, padahal aku bisa seperti ini semuanya karena bantuan dan dorongan kakak juga…Masih pantaskah aku disebut seorang adik????

Maafkan adik mu ini kakak……

Dari kejauhan dik hanya bisa meminta pada yang maha kuat, agar kakak selalu diberi kekuatan untuk menghadapi segala masalah yang dihadapi
Dik hanya bisa menitipkan akak pada sang pemilik segalanya, agar kak tetap dijaga dan dipelira dari segala marabahaya…
Karena adik juga seorang manusia yang tak luput dari salah…


No comments:

Post a Comment