Wednesday, November 12, 2008

Mmmm....

Dah cukp lama jg nich aku gak posting di blog ku ini. . .
Kangen juga sih, dah hampir 3 bulan...

3 bulan?????mmm...belum pas 3 bulan juga sich..HAMPIR 3 bulan.
Sekarang aku lagi ngirm tugas matkul kurikulum pendidikan di Upinet..
aneh juga kuliahnya, kita sekarang ga masuk kelas tapi disuruh ke Upinet bwt ngirim tugas pdhal tugasnya dah seminggu yang lalu dikasih, tapi ngrimnya disuruh serentak hari ini jadi perkuliahan diganti jadi di upinet...(pis pak deni...^_*)
Tapi gpp juga aku jadi bisa posting di blog...Hwahaa

Ni tugas, buat pengganti UTS, mohon doanya ya mudah-mudahan bisa dapat nilai yang memuaskan...Amin..
Dalam 3 bulan itu udh banyak kejadian yg ku alami mulai liburan sebulan di kampung, bertemu teman - teman lama, asteroida helix, guru - guru dan keluarga.
Dan sekrang aku dah di Bandung lagi..Mulai aktifitas - aktifitas kesibukan di kampus dan organisasi.
Mmm....bentar lagi aku mo kul BK nich..pukul 09.30 dan sekrang jam di komputer Upinet menunjukkan 09.05 berarti lebih kurang 25 menit lagi waktu ku disini...

Y udah...mohon doanya ya, mudah2n kul BK hari ini bisa berjalan dengan baik....

No comments:

Post a Comment