Monday, November 2, 2009

Aku Malu Pada Mu Ya Rabb........

Aku malu padaMu ya Allah, disetiap sujud ku selalu mohon ampun padaMu. Tapi kelalaian - kelalain tetap ku lakukan. Target - targetan pun cuma jadi catatan yang sering ku langgar...
Aku malu pada Engkau yang tiada putus mengalirkan begitu banyak nikmat pada ku. Tapi aku tidak mensyukurinya dengan disiplin memenuhi hak Mu.
Ingin ku berteriak pada diri ini, kapan bisa meningkatkan kapasitas diri? Apakah tidak bosan dalam kondisi yang itu - itu saja. Sementara di luar sana, orang - orang berlomba - lomba menigkatkan kualitas dirinya di hadapanMu..
Dan ketika diri ini telah pergi terlalu jauh, kegersangan mulai menghampiri hati ini. Air mata sulit untuk sekedar menetes menyesali diri...
Aku tahu Engkau tidak akan pernah pergi dari ku, tapi kenapa aku sudah tidak merasakan lagi kedekatan itu?
Yah, dosa dan kelalaian ku telah menjadi hijab penghalang kedekatan ku dengan Mu....
Mungkin atas kesombongan ku, mungkin atas kurang bersyukurnya aku pada nikmat yang Engkau beri, dan mungkin atas kemunafikan - kemunafikan ku..Ampuni aku ya Rabb..
Kalau bukan padaMu, pada siapa lagi hamba akan memohon...
Buang hijab yang menjauhkan ku dari Mu....Mudahkan langkah ku meraih ridhoMu......

Amin.....
**Moga jadi titik balik kebangkitan iman ku




No comments:

Post a Comment