Monday, April 5, 2010

Catatan Kuliah Seorang Mahasiswa Pendidikan Ilmu Komputer

Akhirnya, saya menemukan ide untuk mengisi blog yang satu ini. Setelah sebelumnya membuat postingan dan minta saran dari teman - teman.

Ternyata ada saran dari seorang teman yang bernama Iip nurhakim, dia meninggalkan komentar seperti ini :

gimana kalo blog ini hanya untuk satu bidang aja sil??
misal nya tentang ISLAM aja... ato ttg Komputer aja...ato yang lain lah, yg penting fokus satu bidang dan jgn campur2,soalnya kyanya(klo g slah..he..) blog isil yg d wordpress kn ttg keseharian isil dan campur2 jg ,,

itu aj sil saran nya... :-)

Dan alhamdulilah, hari ini ketika sedang kuliah kapita selekta, saya dapat ilham (mana si ilham nya???), untuk mengisi conten blog ini dengan catatan mengenai materi perkuliahan yang saya dapat selama kuliah.

Tujuannya, dengan menuliskan kembali apa yang sudah saya pelajari, setidaknya saya pasti akan mempelajari lagi materi itu, dan mencari tahu tentang hal itu untuk dituliskan disini. Dan itu bisa jadi salah satu cara saya untuk memahami pelajaran tersebut.

Insyallah, saya akan mencoba konsisten dan untuk update blog ini dengan setiap materi yang saya dapatkan di perkuliahan. Mohon doa nya mudah2n saya bisa istiqomah..

Untuk langkah awal, judul dan tag blog ini pun akan saya rubah menjadi "Catatan kuliah seorang mahasiswa pendidikan ilmu komputer"




No comments:

Post a Comment