Monday, October 12, 2009

Perasaan GJ (Ga Jelas)

Perpisahan pasti datang ketika ada sebuah pertemuan. Itu sebuah kodrat yang pasti akan terjadi. Rasanya tidak dapat membendung air mata ini, ketika bersalaman dengan Ibu, Papa, dan Kakak di Bandara International Minangkabau, saat mereka melepas keberangkatan ku. Mata ini tidak bisa lepas dari mereka, ketika kaki ku mulai melangkah masuk Bandara. Tidak jauh beda ketika berada dipesawat dan di Travel , sesekali terlintas bayangan mereka yang membuat ku tidak bisa menahan air mata.

Akhirnya, aku kembali ke kamar ukuran 3 x 3 yang ada di geger arum no 77. Kamar yang sebulan lebih aku tinggalkan karena pulang ke kampung halaman. Malam ini, kembali tidur sendiri dengan di temani lantunan senandung dari MQ FM. Seperti yang kutulis pada “Kenapa aku tidak pulang???” sebelumnya, suasana rumah dan kehangatan keluarga akan sulit hilang, pada seminggu pertama kedatangan ku. Dan aku harus tegar, agar tidak larut dengan perasaan itu. Karena ini adalah pilihan yang aku pilih sendiri.

Sekarang, aku harus melihat kedepan, sambut tugas dan amanah yang sudah menanti. Kerjakan semuanya dengan maksimal agar bisa membanggakan mereka di kemudian hari.

6 comments:

micelia amalia sari said...

Welcome back to our bussy day
Hahaha...jgn keseringan homesick y k..
Take care at there

micelia amalia sari said...

Whoaa.. Kk ganti template,so cute..

Isil said...

@ce : dah ngeblog lagi nih kayaknya ce...
pasti ga tahan ya??

makasih dek, doa kan perasaan ini normal kembali

hehe...template?? iya nih bosan ma yang lama

casrudi said...

Halo salam kenal...
Makasih dah mampir di blogku... Selamat beraktivitas... :P

Dream House said...

semangat gan. tersesat dari blognya casrudi. lam kenal ya...

Isil said...

@casrudi : ya,salam kenal juga mas..
makasih..

@dream house :makasih gan dah berkunjung..lam kenal kenal juga ye....

Post a Comment